Jumat, 02 Desember 2011

Fergie uji Rooney & Young

Fergie uji Rooney & Young


Catatan gol Wayne Rooney seret. Setelah dalam lima pekan pertama bisa mencetak 9 gol, catatan gol striker Manchester United itu mandek pada 7 laga terakhir.

Kendati demikian, Rooney masih dibela Sir Alex Ferguson. Manajer Red Devils itu yakin jika Rooney bakal segera kembali menunukkan ketajamannya. "Mungkin memaikannya sebagai midfielder memengaruhi ketajaman Rooney," bela Fergie.

"Rooney memulai start yang luar biasa musim ini. Sejauh ini, dia sudah mengemas 12 gol. Namun, perjalanan masih panjang. Dia akan lebih banyak mencetak gol. Tak perlu diragukan," lanjut Fergie.

Menghadapi Aston Villa akhir pekan ini, akan menjadi momen reuni bagi Ashley Young. Inilah kali pertama pemain yang dibeli 16 juta pounds oleh Man. United itu kembali ke Villa Park.

Fergie sendiri yakin dengan kematangan yang dimiliki Young. "Dia telah menunjukkan kematangannya pada musim lalu bersama Villa. Lain itu, dia punya kemampuan ditempatkan berbagai posisi," pujinya.

Manajer asal Skotlandia itu juga tak khawatir meski dalam tiga laga terakhir, termasuk Liga Champions dan Piala Carling, hanya bisa dua kali bermain imbang. Menurutnya, secara performa, Red Devils telah tampil apik dan tak perlu panik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar