Minggu, 11 Desember 2011

Kompany:Kami akan rayakan piala apapun

Getty ImagesBeritabola.com  Manchester - Kapten Manchester City. Vincent Kompany, menerima kegagalan timnya lolos dari fase grup Liga Champions. Berlaga di Liga Europa pun tak masalah, karena City tetap akan membidik gelar juara.

City tersingkir dari Grup A meski menang 2-0 atas Bayern Munich di laga terakhir. Suksesnya Napoli mengalahkan Villarreal dengan skor yang sama menjadi penyebab kegagalan tersebut.

Bersama sang rival sekota, Manchester United, City harus puas turun kasta turnamen dan berlaga di babak 32 besar Liga Europa selanjutnya.

"Liga Champions sudah selesai bagi kami, tapi masih ada yang harus dicapai musim ini dan Liga Europa adalah kompetisi yang realistis untuk kami saat ini. Kami akan rayakan piala apapun," ujar Kompany kepada Guardian.

"Di lapangan kami tidak tahu (bahwa kami tidak lolos). Saya pikir, pada kedudukan 2-0 para fans akan lebih antusias, apalagi jika kami lolos."

"Kami punya perasaan aneh, tapi kami tidak tahu apa itu. Kami meraih 10 poin dan yang menjadi masalah adalah ketika bermain imbang melawan Napoli di kandang."

"Saya pikir, tak perlu malu ketika kalah di kandang Bayern Munich. Jelas kami kecewa. Selamat untuk Napoli. Saya pikir, mereka tengah menjalani musim yang bagus," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar