Jumat, 02 Desember 2011

Lucas Ingin Segera Kembali Demi Liverpudlian

Lucas Ingin Segera Kembali Demi Liverpudlian




Rasa simpati dari Liverpudlian deras meluncur kepada Lucas Leiva begitu ia cedera dan harus absen hingga akhir musim. Merasa tersanjung dengan hal itu, Lucas berjanji segera kembali demi fans.

Lucas divonis mengalami cedera ligamen di lutut kirinya usai membela Liverpool saat mengalahkan Chelsea 2-0 di Piala Carling kemarin. Harus menjalani operasi, Lucas pun mengakhiri musim ini lebih cepat.

Kontan saja berita itu mengejutkan Liverpool dan juga para fansnya, mengingat bagaimana peran vital pesepakbola asal Brasil itu musim ini. Kehilangan Lucas pun dikhawatirkan akan mempengaruhi performa 'Si Merah'.

Lucas lantas langsung mendapat ucapan simpati dari para fans melalui akun twitter-nya. Dalam 24 jam setelah ia divonis absen hingga akhir musim, ia sudah mendapat lebih dari 2.000 ucapan.

Tersanjung dengan rasa simpati dari fansnya, Lucas merasa senang dan berterima kasih atas dukungan Liverpudlian kepada dirinya. Demi membalasnya, Lucas berjanji untuk segera pulih dan kembali bermain.

"Aku tidak mengira jika cederaku bisa berdampak seperti ini kepada fans. Orang-orang mengirimku pesan positif dan ini membuatku merasa lebih kuat," ungkap Lucas di situs resmi tim.

"Aku tahu saat ini aku tidak punya banyak waktu untuk berpikir soal cederaku dan aku hanya berpikir untuk siap menjalani operasi. Tapi aku tahu ketika aku berada dalam masa-masa sulit selama pemulihan, satu hal yang akan kuingat adalah pesan-pesan itu," lanjutnya.

"Aku ingin berterima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh pesan dari fans di website dan laman twitter-ku. Aku telah membaca seluruhnya dan semuanya positif. Mereka memberikanku kepercayaan diri lebih untuk kembali menjadi lebih kuat," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar