Jumat, 02 Desember 2011

Luis Suarez Bangga Kenakan Nomor Legendaris

Luis Suarez Bangga Kenakan Nomor Legendaris



Meski sudah mengenakan seragam dengan nomor jersey #7 sejak lama, striker Liverpool asal Uruguay itu masih merasa canggung.

Mengenakan seragam dengan nomor punggung #7 di Liverpool menjadi kebanggaan tersendiri bagi Luis Suarez.

Hal itu baru disampaikannya setelah nyaris setahun mengenakan nomor punggung tersebut.

Bukan tanpa alasan bila Luis Suarez merasa demikian. Pasalnya, seragam dengan nomor punggung #7 di Liverpool banyak dikenakan pemain kemudian yang menjadi legenda, seperti Kenny Dalglish atau Kevin Keegan.

"Membuat saya sangat bangga," ujar Luis Suarez yang dikutip France Football.

"Bila saya memikirkan mengenai pemain yang mengenakan seragam ini sebelumnya, benar-benar melegenda di klub. Ketika saya keluar ke lapangan, saya sadar kehormatan yang sudah diberikan kepada saya untuk mengenakan seragam ini," tandasnya.

Tak hanya itu saja, kebanggaan Suarez juga datang karena bisa bermain di Anfield bersama Liverpool.

"Bagi saya, semua ini menjadi mimpi yang terwujud," papar Luis Suarez lag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar