Minggu, 11 Desember 2011

Ribery:Aku menikmati pertandingan

Getty ImagesBeritabola.com Munich - Franck Ribery dan Arjen Robben masing-masing mencetak dua gol untuk mengantarkan Bayern Munich meraih kemenangan 4-1 atas Werder Bremen. Berkontribusi positif, Ribery mengatakan bahwa dirinya begitu menikmati pertandingan.

Kemenangan tersebut berarti penting bagi FC Hollywood. Tak hanya memutus catatan dua kali kekalahan beruntun di Bundesliga, tambahan tiga angka di pekan ke-15 ini juga mengantarkan Bayern merebut posisi puncak klasemen, yang sduah sepakan dikuasai oleh Borrusia Dortmund.

"Ini jelas lebih baik dari minggu lalu. Menang adalah apa yang penting di sini hari ini. Kekalahan tak pernah menjadi hal yang bagus bagi Bayern, dan Bremen selalu membuat kami bekerja keras," jelas Ribery di situs resmi klub.

Atas hasil baik pada pertandingan di Stadion Allianz Arena, Sabtu (3/12/2011) malam WIB, Ribery mengaku menikmati pertandingan. Selain itu, agresivitas dan cepatnya Bayern memutus alur serangan Bremen sejak di daerah pertahanan lawan jadi kunci kemenangan.

"Kami melakukannya dengan baik hari ini, kami agresif dan lekas menutup mereka. Aku sangat menikmati permainan," ungkap pemain asal Prancis berusia 28 tahun ini.

Lebih lanjut lagi, Ribery juga memberikan penjelasan mengenai anggapan bahwa dia merebut peluang dari Mario Gomez atas gol keduanya. Merasa berlebih berpeluang, Ribery meminta penyerang Baren ini memberikan bola pada dirinya.

"Saya tidak mencuri bola dari Mario untuk gol ketiga kami, saya hanya merasa memiliki posisi lebih baik dan berteriak padanya untuk meninggalkan bola. Mario bermain untuk tim," ungkap Ribery.

Dengan kemenangan ini Bayern saat ini membidik dua kemenangan di dua laga sisa sebelum libur musim dingin saat melawan Stuttgart dan FC Cologne. Jika bisa meraih kemenangan di dua laga ini, maka Franck Ribery dkk bisa memulai libur Natal dengan mempertahankan peringkat pertama klasemen sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar